TANPA JUDUL

SEORANG TANPA PERASAAN SEPERTI SAYA MENGGAMBARKAN DIRI SAYA DALAM DEBURAN OMBAK DAN DESIRAN BUIH YANG TEROMBANG AMBING TAK TENTU DILAUT BIRU DENGAN JIWA YANG MENGGEBU UNTUK MENGHAPUS PILU YANG TERLALU MENJADI BENALU YANG MENGGANGU…
TERKADANG AKU BINGUN MENGAPA HATI KU TERLALU KEMAYU SEPERTI ORANG MELAYU YANG MENDAYU-DAYU…
AKU BOSAN SEPERTI INI,SEPERTI ANAK KECIL YANG KERJANYA HANYA MEMPIMPIKAN SESUATU YANG TAK TENTU…
BEGITU PULA AKU YANG SELALU MENJADI PENGEMIS CINTA DAN LAKI-LAKI TAK BERDAYA…
AKU BOSAN SEPETI INI…
INGIN AKU BERTERIAK MEMECAHKAN ELEGI PATAH HATI INI,BIAR SEMUA PERGI…
PERGI KETEMPAT YANG JAUH YANG TAK DAPAT KU TEMPUH…
KU TEMPUH DENGAN APAPUN,DENGAN CARA BAGAIMANA PUN…
AKU INI ADALAH KORBAN,KORBAN KEJAHATAN…
KEJAHATAN YANG DIBUAT OLEH AKU SENDIRI DAN TAK KU SADARI…
AKU INI SEPERTI KOTORAN BINATANG,YANG SELALU TERBUANG…
TERBUANG BEBAS,DITANAH YANG LUAS…

2 Tanggapan to “TANPA JUDUL”

  1. Neon Says:

    keren deh, gue suka bagian :
    AKU INI ADALAH KORBAN,KORBAN KEJAHATAN…
    KEJAHATAN YANG DIBUAT OLEH AKU SENDIRI DAN TAK KU SADARI…
    (just like karma)

  2. icha Says:

    wah rat gue suka tulisan lo yg ini .. mmmmm ngena rat kata2nya sm gue hahha!!!

Tinggalkan Balasan

