RINTIH

tribute to : chairil anwar “the special one”

AKU

apa aku ini

aku hanya sampah terhina

hanya kumpulan pelacur terbuang

aku hanya………….ah persetan semua

……….aku tidak tahu harus bagaimana

……….bagaimana menghadapi semuanya

mereka semua menjauhiku

mereka semua menghinaku

mereka semua………..

persetan mereka semua

persetan…………………

ku berlari mencoba

cari jawaban pasti

tapi mengapa

mengapa ku tak dapat itu

suatu yang kurindu

…TUHAN,tolong hambamu ini

…yang bagai buih dilaut biru

…terombang ambing tak tentu

aku mohon dengar rintihku

2 Tanggapan to “RINTIH”

  1. dai Says:

    wah,, suka nulis ya… bagus lho.. diperbanyak aja. mgkn bisa jadi buku…

  2. fadiah prihandini Says:

    bagus ma..

    tapi kurang eye stopper kl buat gw..

    it’s ok lah..

    ttp keren ko mas rama mah..

    masukin link gw y pa..

Tinggalkan Balasan

