sebuah representasi kekosongan jiwa

duduk sendiri diruang tengah berabu
diatas batu yang terletak disudut

jujur aku bimbang,apa salahku
dan ku tak tau juga mau MU
hei,bisakah KAU pergi dari ku sejenak

bodoh aku mengusir KAU jika kuterus menulis namaMU

kadang gamang membuat ku bimbang
selalu KAU membuat ku terbang
tetapi ku sebenarnya kosong
selalu KAU membuat ku sendiri berpikir tentangMU hingga khalayak terbang pergi menjauh

tapi hei,ku sadar KAU tak bisa tergantikan oleh apapun
bahkan makhlukMU yang bernama manusia tercantik pun takkan bisa merenggut ku dariMU

aku senang bermain hati denganMU
sampai akhirnya ku benar-benar bertemu denganMU kelak

aku akan menunggu jawabanMU

apakah kita sehati

ah cukup sudah perbincangan aneh kita ini
aku harus keluar dari ruang psikedliaku secepatnya

sampai jumpa di tempat yang ESA,aku cinta KAU

Tinggalkan Balasan

